Chicco Jerikho Jelaskan Hastag #SahabatSampaiMati Film Ben & Jody

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:32
Chicco Jerikho Jelaskan Hastag #SahabatSampaiMati Film Ben & Jody

JawaPos.com Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan pemain lainnya mulai mempromosikan film Ben & Jody dalam postingan akun Instagram m asing-masing. Menariknya, mereka kompak membubuhi hastag #SahabatSampaiMati.

Hastag tersebut sengaja dibuat karena film Ben & Jody secara spesial didedikasikan untuk sahabat mereka yang tanpa pernah disangka dipanggil Yang Maha Kuasa lebih dulu, mendiang Glenn Fredly. Bisa dibilang film ini keinginan suami Mutia Ayu tersebut untuk membuat film action yang akhirnya mereka realisasikan.

Sebelum almarhum meninggal kita sempat bicara mau bikin film action dan filmya harus membicarakan isu yang penting, kata Chicco Jerikho saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Rabu (5/1).

Glenn Fredly sudah bersahabat lama dengan Angga Dwimas Sasongko, Rio Dewanto, dan Chicco Jeriko. Glenn pun menjadi produser dalam film Filosopi Kopi 1 dan 2 . Pada saat ia meninggal dunia, Chicco Cs merasa sangat kehilangan.

Bisa dibilang Bung Glenn kakak dari saya, Angga, Rio, karena dia yang paling tua diantara kita. Dari Filosofi Kopi pertama, kedua, bung Glenn bersama-sama dengan kita sebagai produser, tuturnya.

Dengan maksud mengenang Glenn Fredly, akhirnya disepakati untuk menggunakan hastag #SahabatSampaiMati setiap kali mempromosikan film Ben & Jody. Dan spirit mendiang Glenn Fredly terkait kepeduliannya pada isu sosial juga dimasukkan dalam film ini.

Makanya kita menggunakan hastag #SahabatSampaiMati di film Ben & Jody , itu tanda persahabatan kami, beber Chicco Jerikho.

Ketika ditanya seperti apa respons Mutia Ayu pada film Ben & Jody yang didedikasikan untuk mendiang suami, Chicco mengaku belum mengetahuinya. Sebab Mutia sampai sekarang belum menonton film ini dan baru akan menontonnya di acara premier nanti.

Film Ben & Jody akan tayang di bioskop tanah air mulai 27 Januari mendatang. Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Selain itu, juga diperkuat oleh sejumlah pemain yaitu Yayan Ruhian, Hana P. Malasan dan Aghniny Haque.

Artikel Asli