Lanjutkan Kerjasama, LBH Peduli Hukum Keadilan dan PA Tanjung Teken MoU Bersama

Nasional | apahabar.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:23
Lanjutkan Kerjasama, LBH Peduli Hukum Keadilan dan PA Tanjung Teken MoU Bersama

apahabar.com, TANJUNG LBH Peduli Hukum Keadilan Tanjung kembali dipercaya mengelola Pos Bantuan Hukum (Posbakum) di Pengadilan Agama (PA) Tanjung pada tahun 2022 ini.

Proses pengelolaan Posbakum di PA Tanjung sendiri melalui pengadaan lelang. Lelang sendiri dimenangkan LBH Peduli Hukum Keadilan Tanjung.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Memorandom of Understanding (MoU) dengan PA Tanjung.

Penandatangan dilakukan di PA Tanjung antara Ketua LBH Peduli Hukum Keadilan, Irana Yudiartika dengan Sekretaris PA Tanjung,Aan Wiryono, disaksikan Ketua PA, Syarifah Isnaeni, Kamis (06/01).

Irana Yudiartika mengucapkan terimakasih kepada PA Tanjung yang kembali mempercayakan pengelolaan Posbakum ini.

Alhamdulillah setelah melalui proses pengadaan, LBH kami kembali dipercaya untuk mengelola Posbakum di PA Tanjung, ucapnya.

Irana berharap Ketua PA bersama jajarannya bisa terus memberikan masukan dan melakukan kontrol kepada pihaknya.

Kami tetap berharap ada masukan dan kontrol dari Ketua PA bersama jajarannya kepada kami dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat Tabalong, kata Ketua LBH Peduli Hukum Keadilan Tanjung ini.

Sementara itu, Ketua PA Tanjung Syarifah Isnaeni mengatakan, kerjasama ini merupakan tahun kedua pengadaan Posbakum. Posbakum di PA Tanjung sendiri memang memasuki tahun kedua di 2022 ini.

Alhamdulillah kerjasama pada tahun 2021 lalu berjalan sangat baik, tidak ada permasalahan yang signifikan. Semua perjanjian yang tertuang berjalan dengan baik, jelas Syarifah.

Komunikasi kita juga sangat baik, begitu pula ada sedikit masalah juga bisa diselesaikan dengan baik, sambungnya.

Terpilihnya LBH Peduli Hukum Keadilan Tanjung ini telah sesuai prosedur, seperti telah terdaftar di LPSE. Semua persyaratan di pengadaan juga lengkap.

Semoga kerjasama ini tetap berjalan baik, komunikasi lancar, dan apa yang tertuang di MoU supaya dikomunikasikan dan ditingkatkan lagi kerjasamanya, pinta Ketua PA Tanjung, Syarifah Isnaeni.

Artikel Asli