Gara-gara Sapi, Petani di Bone Tewas Ditombak Sekampung Sendiri

Nasional | bukamatanews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:13
Gara-gara Sapi, Petani di Bone Tewas Ditombak Sekampung Sendiri

BONE, BUKAMATA - Peristiwa berdarah yang menghilangkan nyawa terjadi di Desa Praja Maju, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (5/1/2022).

Insiden tersebut melibatkan dua orang yang merupakan sekampung sendiri. Korban diketahui bernama Sukri (60) seorang petani, sementara pelaku diketahui berinisial AL (55).

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra yang di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa awal mulai permasalahan disebabkan gara-gara seekor sapi.

"Sapi pelaku ini masuk ke area kebun korban, sehingga korban marah, kemudian pelaku pulang ke rumahnya dan diikuti oleh korban sambil membawa parang," Kata Ipda Rayendra, Kamis (6/1).

Pelaku pada saat itu merasa kalau dirinya diikuti oleh korban, lalu masuk ke dalam rumahnya dan mengambil tombak untuk mempersiapkan diri.

"Saat pelaku keluar dari rumahnya, korban langsung memarangi pelaku dan berhasil melukai tangan pelaku, pelaku kemudian melakukan perlawanan dan menombak korban pada bagian dada hingga akhirnya korban tewas," Tambahnya.

Pihak Kepolisian Polsek Dua Boccoe saat mendapatkan informasi tersebut langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sementara pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Bone.

Artikel Asli