PSIS Vs Persija: Bustomi dan Konate Langsung Starter

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:46
PSIS Vs Persija: Bustomi dan Konate Langsung Starter

LIMAPAGI - Penggawa anyar Persija Jakarta, Makan Konate dan Ahmad Bustomi dipersiapkan untuk menjadi starter pada pertandingan melawan PSIS Semarang Kamis, 6 Desember 2021.

Kabar itu disampaikan langsung pelatih mereka, Angelo Alessio pada jumpa pers sebelum pertandingan Rabu, 5 Januari 2022. Keduanya dipastikan siap bermain pada pertandingan nanti.

Alessio berharap hadirnya Konate dan Bustomi dapat mendongkrak performa timnya. Oleh sebab itu, keduanya dipercaya untuk bermain sejak menit awal.

"Konate dan Bustomi dalam kondisi yang fit kedua pemain tersebut akan dimainkan dari awal," ujar Alessio.

"Yang pasti kita siapkan untuk pertandingan besok dan pemain yang akan dimainkan besok adalah pemain yang secara kondisi fisik paling siap," bebernya.

"Semua pemain yang baru ini diharapkan bisa menambah kekuatan tim," Alessio menegaskan.

Sementara itu, Alessio ingin Konate dan Bustomi bisa membawa Persija kembali bersaing di papan atas. Sebab, dia bertekad memperbaiki posisi tim berjuluk Macan Kemayoran di papan klasemen.

"Bagi saya yang utama adalah bagaimana tim ini bisa bermain lebih baik memperbaiki posisi di klasemen dengan memenangi semua pertandingan," ungkapnya.

"Sebab, Persija adalah tim besar yang selalu bermain meraih kemenangan dan menempati posisi yang seharusnya," tandasnya.

Sebelumnya, Persija saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara. Mereka telah mengoleksi 25 poin sepanjang musim ini.

(Sumber Foto Instagram/@persija)

Artikel Asli