Silaturahmi, DPRD Tanbu Sambut Kedatangan Kapolres Tanbu

Nasional | apahabar.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:49
Silaturahmi, DPRD Tanbu Sambut Kedatangan Kapolres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN Pimpinan beserta anggota DPRD Kapupaten Tanah Bumbu menyambut kedatangan dua perwira kepolisian, Rabu (5/1).

Dua perwira tersebut yakni AKBP Himawan Sutanto Saragih yang merupakan Kapolres Tanah Bumbu lama dan AKBP Tri Hambodo selaku Kapolres Tanah Bumbu yang baru.

Kedatangan kedua perwira tersebut mereka sambut sebagai bentuk silaturahmi kenal pamit Kapolres Tanah Bumbu.

Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan kedua perwira kepolisian ini dalam rangka kenal pamit, ungkap Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, atau disapa H Upi, Kamis (6/1).

H Upi mengatakan silaturrahmi sudah semestinya dilakukan sebagai sesama instansi untuk saling mendukung dan bekerja sama yang baik demi kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu.

Kami selaku legislatif siap berkoordinasi dan memberikan dukungan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Tanah Bumbu, jelasnya.

Sementara itu, AKBP Himawan Sutanto Saragih mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu yang selama ini telah menjalin sinergitas dengan kepolisian.

Ia juga memohon maaf atas segala sesuatu yang dianggap kurang berkenan selama menjalankan tugas di Tanah Bumbu.

Terima kasih untuk semua. Dan mohon dimaafkan apabila ada kesalahan. Saya pamit bertugas sebagai Wadirreskrimsus di Polda Jateng, ujarnya.

Sementara AKBP Tri Hambodo yang sekarang menjabat Kapolres Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya di Bumi Bersujud.

Terima kasih, mohon dukungan semua agar kita bisa lebih memajukan Kabupaten Tanah Bumbu, ucapnya.

Artikel Asli