11 Pemberitahuan untuk pengguna motor ini endingnya malah kocak

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:20
11 Pemberitahuan untuk pengguna motor ini endingnya malah kocak

Brilio.net - Saat berada di jalan, kamu terkadang dihadapkan dengan pemberitahuan tertentu. Mulai dari rambu jalan hingga pemberitahuan mengenai situasi lingkungan sekitar.

Nah, kamu harus selalu memperhatikan pemberitahuan ini. Soalnya, kalau dilanggar kadang bakal ada sanksi yang harus kamu jalani.

Berkendara di jalan memang sebaiknya berhati-hati. Hal ini karena kamu harus memperhatikan keselamatan diri maupun pengguna jalan lain. Jangan sampai kamu malah mencelakai diri sendiri karena nggak hati-hati dalam berkendara.

Ngomong-ngomong soal pemberitahuan ini, kadang ada pemberitahuan yang khusus dibuat untuk pengguna motor. Tapi kamu harus perhatikan baik-baik ya. Soalnya kadang ada pemberitahuan yang isinya tuh nyeleneh banget.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/1), berikut 11 pemberitahuan untuk pengguna motor yang endingnya malah kocak.

1. Waduh kalau 10 detik doang gimana caranya?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Yang bawa sepeda motor pasti bingung banget nih.

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Hmm, pemberitahuannya bikin bingung banget deh.

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Yang bawa motor jangan sampai ngebut-ngebut ya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Hmm, pemberitahuan dari siapa nih?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Kayaknya nulisnya nggak usah kayak gini juga sih.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Pemberitahuan buat kamu yang bikin takut juga.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Hmm, motor roda satu tuh yang kayak gimana sih?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Hati-hati nanti kamu patah gigi lho.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Honda doang yang boleh nih? Yang lain nggak boleh?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Hmm, agak serem juga ya kala melanggar pemberitahuan ini.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

Artikel Asli