Samsung Freestyle Proyektor Dengan Fitur Smart TV

Nasional | beritabaru.co | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 02:00
Samsung Freestyle Proyektor Dengan Fitur Smart TV

Berita Baru, Inovasi Samsung telah meluncurkan proyektor baru yang mereka sebut Samsung Freestyle dalam pameran teknologi CES 2022.

Freestyle tentu bukanlah sembarang proyektor, ini adalah proyektor pintar, yang mana menurut Samsung ini adalah gabungan dari proyektor, speaker pintar, dan bahkan pencahayaan yang semuanya digabung menjadi satu perangkat.

Proyektor ini diklaim memiliki fitur-fitur atau setidaknya perangkat lunak sebagaimana yang biasa ada pada TV pintar Samsung.

Proyektor Freestyle dapat diaktifkan menggunakan koneksi USB-PD standar selama 50W atau lebih tinggi. Tidak seperti proyektor lain, Freestyle tidak memiliki baterai built-in yang berarti dirancang untuk digunakan dengan kabel, Kata Samsung dalam sebuah keteranga, dikutip dari Ubergizmo , Kamis (6/1/22).

Proyektor ditempatkan pada dudukan dengan engsel yang memungkinkan pengguna memilih untuk memproyeksikan layar ke dinding atau bahkan langit-langit.

Ada dukungan auto keystone yang artinya bisa mengatur gambar seperlunya sehingga tidak ada distorsi.

Menurut Samsung, Freestyle akan mampu memproyeksikan ukuran layar hingga 100 inci. Samsung Freestyle saat ini tersedia untuk pre-order melalui situs web Samsung dengan harga 900 dolar.

Artikel Asli