15 Nama orang di kiriman paket ini bikin kurir jadi salah fokus

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:43
15 Nama orang di kiriman paket ini bikin kurir jadi salah fokus

Brilio.net - Saat ini, kamu bakal banyak menjumpai kurir yang mengantarkan paket ke rumah-rumah. Hal ini karena banyak orang kini sudah mengenal belanja online. Perilaku belanja online ini telah membuka peluang kerja para kurir.

Nah, biasanya kurir bakal mengantarkan paket sesuai dengan nama dan alamat yang tertulis. Karena itu, pastikan kamu menulis alamat penerima yang benar dan lengkap ya. Jangan sampai kamu salah menulis alamat penerima karena bakal bikin paket salah antar.

Namun demikian, tetap aja ada orang yang suka iseng nulis penerima paket, tapi nggak sesuai sama nama aslinya. Bahkan, nama yang ditulis malah nama karakter kartun, kata-kata yang biasa kamu ucapkan dan lain sebagainya.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrikurir, Rabu (5/1), berikut 15 nama orang di kiriman paket yang bikin kurir jadi salah fokus.

1. Waduh panjang banget gelarnya, tapi kok kayak ada yang janggal...

foto: Twitter/@txtdrikurir

2. Ini juga gelarnya panjang banget...

foto: Twitter/@txtdrikurir

3. Mengirim paket untuk orang tercinta.

foto: Twitter/@txtdrikurir

4. Wah, kayaknya kamu bakal kenal sama penerima paketnya deh.

foto: Twitter/@txtdrikurir

5. Kira-kira Boboboy pesen apa ya?

foto: Twitter/@txtdrikurir

6. Wah, berasa lagi zaman perang gitu ya ada rambo segala.

foto: Twitter/@txtdrikurir

7. Beli apa nih kira-kira Power Rangers-nya?

foto: Twitter/@txtdrikurir

8. Beruntung banget nih yang ngirim paket buat Jungkook.

foto: Twitter/@txtdrikurir

9. Kayaknya sih tulisannya ya nggak kayak gini juga.

foto: Twitter/@txtdrikurir

10. Mungkin lagi butuh barang penting nih.

foto: Twitter/@txtdrikurir

11. Ngantarnya sih kayaknya jauh banget deh.

foto: Twitter/@txtdrikurir

12. Keren juga nih namanya, siapa yang pesan kira-kira?

foto: Twitter/@txtdrikurir

13. Kalau ini cuma yang merah aja yang lagi belanja.

foto: Twitter/@txtdrikurir

14. Lho jadi ini kurirnya ngantar paket buat kurir?

foto: Twitter/@txtdrikurir

15. Nama penerimanya agak gimana gitu ya.

foto: Twitter/@txtdrikurir

Artikel Asli