11 Potret lucu atribut motor driver ojek online, unik tapi nyeleneh

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:22
11 Potret lucu atribut motor driver ojek online, unik tapi nyeleneh

Brilio.net - Driver ojek online memang sering menciptakan guyonan yang nggak terduga. Terutama kalau lagi chatting-an sama pelanggannya. Ada aja idenya buat iseng sama pelanggan. Entah dengan cara ngasih pantun, ngasih gombalan hingga puisi.

Selain soal chat, driver ojek online juga sering bertingkah lucu dalam kesehariannya. Apalagi kalau nggak lagi narik. Tingkahnya selalu ada aja dan idenya kayak nggak habis-habis nih.

Salah satu idenya tuh waktu driver ojek online menaruh atribut-atribut nyeleneh di motornya yang buat narik. Ada yang bawa papan cucian, sandal jepit, hingga benda-benda yang nggak terduga deh. Penampakannya bikin kamu harus lihat dua kali lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (6/1), berikut 11 potret lucu atribut motor driver ojek online yang unik tapi nyeleneh.

1. Lah kok papan iklannya gede banget sih?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Ini biar antipanas antihujan kali ya?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Sandal siapa nih dibawa narik? Nanti dicariin lho.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Niatnya bikin sekat, malah terbang kena angin.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Wah tulisannya sih bikin salah fokus banget.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Lah ada speakernya segala, buat apa ya kira-kira?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Papan cucian dibuat sekat, oke deh bebas aja.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Pengen nyari gunting terus potongin ini.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Hmm, kenapa pakai karpet bongkar pasang segala?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Jaga-jaga kalau bawa barang banyak.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Lagian ada-ada aja pakai ginian.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

Artikel Asli