11 Benda masuk kantong celana ini penampakannya bikin lihat dua kali

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 03:02
11 Benda masuk kantong celana ini penampakannya bikin lihat dua kali

Brilio.net - Biasanya celana yang kamu pakai dilengkapi dengan kantong atau saku untuk menyimpan barang. Celana seperti jeans, kulot dan lainnya biasanya dilengkapi dengan kantong. Saku celana ini bakal bikin kamu merasa lebih nyaman dan menambah opsi penyimpanan barang.

Tapi nggak semua barang bisa masuk ke dalam kantong. Soalnya, tetap saja kantong celana tuh ukurannya kecil. Barang-barang yang bisa dimasukkan tentunya barang-barang kecil. Misalnya saja dompet, jam tangan, lipstik, dan handphone.

Nah, lain cerita kalau deretan orang berikut ini. Ada benda-benda nggak biasa yang dimasukkan ke dalam kantong celana. Kamu bakal heran lihatin deretan benda berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/1), berikut 11 benda masuk kantong celana yang penampakannya bikin lihat dua kali.

1. Ini habis hajatan di mana kira-kira?

foto: 1cak.com

2. Lain kali periksa kantong dengan lebih teliti.

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Hmm, penjual zaman sekarang tuh udah canggih banget ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Ini fungsinya buat apa ya kira-kira?

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Biasanya kalau uang sebanyak ini tuh nggak disimpan di kantong.

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Awas kalau kamu mau duduk harus hati-hati.

foto: hot1047.com

7. Yang penting muat deh walau harus pakai tambahan kantong.

foto: incrediblthings.com

8. Ada-ada aja inovasi orang zaman sekarang ya?

foto: coolthings.com

9. Hmm, kalau udah masuk kantong pasti jadi gini, ya nggak?

foto: 1cak.com

10. Wah kantongnya kelihatan menyala banget deh.

foto: 1cak.com

11. Ini benda apa ya? Bentuknya memang pas di kantong sih.

foto: Instagram/@sukijan.id


Artikel Asli