Bungkam, Ini Penampakan Wali Kota Bekasi Pepen saat Tiba di KPK

Nasional | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 00:40
Bungkam, Ini Penampakan Wali Kota Bekasi Pepen saat Tiba di KPK

JAKARTA, iNews.id - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (RE) akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu malam (5/1/2022). Pria yang kerap disapa Bang Pepen ini terjaring operasi tangkap tangan (OTT).

Pantauan MNC Portal di lokasi, Bang Pepen tiba sekira pukul 22.51 WIB. Dia turun dari mobil berwarna hitam, Pepen terlihat mengenakan celana jeans, jaket warna biru tua lengan berwarna hijau.

Dia mengenakan masker warna putih dan dikawal anggota polisi serta petugas dari KPK. Pepen pun memilih bungkam saat para wartawan yang sedari tadi menunggunya memberondong pertanyaan mengenai OTT kepadanya.

Sebelumnya, tim Satgas KPK melakukan OTT dengan mengamankan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (RE) alias Bang Pepen dan beberapa pihak lainnya.

Mereka diamankan sekitar pukul 14.00 WIB. Selain mengamankan Bang Pepen, KPK juga mengamankan sejumlah uang.

KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. KPK berjanji bakal segera menginformasikan kembali update soal OTT di Bekasi ini.

"Tolong bersabar beri waktu untuk kami bekerja. Nanti pada saatnya kami akan sampaikan ke publik. Mohon kami bekerja dulu," ujar Firli kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Artikel Asli