Shireen Sungkar Banyak Belajar dari Irwansyah-Zaskia Sungkar

Shireen Sungkar Banyak Belajar dari Irwansyah-Zaskia Sungkar

Nasional | jawapos | Rabu, 5 Januari 2022 - 15:45
share

JawaPos.com-Shireen Sungkar mengakui cobaan yang terjadi pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar sunggah sangat berat. Kesabaran mereka sempat diuji atas sejumlah permasalahan yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar sempat diuji cukup sulit dalam mendapatkan keturunan. Akan tetapi, dengan berbekal kesabaran dan usaha yang serius, mereka akhirnya memiliki buah hati bernama Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 30 Maret 2021.

Irwansyah juga sempat diuji oleh kasus dugaan penipuan atas laporan rekan bisnisnya, Medina Zein, senilai Rp1,9 miliar. Namun, dalam perjalanan kasus ini, Mabes Polri akhirnya menghentikan kasusnya dengan dikeluarkannya Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) karena dianggap tidak cukup bukti.

Terbaru, Irwansyah-Zaskia Sungkar diuji dengan dijahati oleh adik kandung sendiri, Hafiz Fatur. Ia meminjam uang ke salah satu bank dengan jumlah nominal kurang lebih Rp2 miliar atas nama mereka. Hafiz Fatur diam-diam mengambil sertifikat rumah milik Irwansyah dan kemudian dibawa ke bank sebagai jaminan.

Gara-gara ulah Hafiz Fatur ini, kini rumah milik Irwansyah-Zaskia Sungkar yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, dipasangi plang yang memperlihatkan rumah itu telah disita bank setelah pembayaran cicilan macet.

Melihat banyaknya masalah yang dihadapi Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar mengaku banyak belajar tentang ketegaran, kesabaran, dan ketabahan dari mereka.

"Aku banyak belajar sama Irwan dan Kia, terutama Irwan, dia sabar banget," kata Shireen Sungkar di bilangan Pesanggrahan, Jakarta, Rabu (5/1).

Hafiz Fatur juga bermasalah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi yang kasusnya sedang bergulir di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Tak kunjung koopertif setelah tiga kali dilakukan pemangilan, Hafiz resmi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Shireen Sungkar tidak mau membicarakan Hafiz Fatur. Dia hanya memberikan dukungan kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kini kena getah atas ulah Hafiz.

"Kita kalau datang, ketemu Kia dan Irwan, kita ngomongin yang lain. Ngomongin kerjaan yang lain nggak mau bikin mereka sedih. Tapi kita saling support," ungkapnya.

Bukan hanya Shireen Sungkar yang berusaha menegarkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keluarga mereka termasuk sang ibunda Fanny Bauty, juga ikut membesarkan hati mereka. "Iya pasti menyabarkan lah," tandasnya.

Topik Menarik