Potret kue ulang tahun 9 presenter, punya Ivan Gunawan elegan

Potret kue ulang tahun 9 presenter, punya Ivan Gunawan elegan

Nasional | brilio.net | Senin, 3 Januari 2022 - 15:05
share

Brilio.net - Perayaan ulang tahun selebriti Indonesia selalu mengundang perhatian. Pasalnya, pesta ulang tahun para seleb indentik dengan kesan mewah. Mulai dari dekorasi, hidangan, kostum, hingga kue dibuat detail, unik dan elegan. Biasanya, kue ulang tahun para selebriti pun mewakili kepribadian mereka.

Salah satu kue ulang tahun seleb yang baru-baru ini jadi perhatian warganet adalah Ivan Gunawan. Merayakan ulang tahun ke-40 beberapa hari lalu, presenter dan desainer kondang ini menggelar pesta mewah lengkap dengan kue ulang tahun berkonsep elegan.

Tak hanya Ivan Gunawan, deretan presenter kondang Tanah Air ini juga punya pesta ulang tahun unik, lho. Penasaran seperti apa kue ulang tahun para presenter Indonesia? Berikut potret kue ultah sembilan presenter, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (3/1).

1. Terlihat biasa, namun kue ulang tahun Raffi Ahmad ini berisi kunci motor persembahan dari sang istri.

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Kue bertingkat tiga milik Ivan Gunawan ini elegan abis dengan corak abu-abu dan putih. Kue ini juga punya aksen emas yang bikin semakin terlihat mewah.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

3. Di ulang tahun ke-37, Ruben Onsu dapat kejutan kue cokelat yang begitu besar dan berwarna-warni.

foto: Instagram/@ruben_onsu

4. Kue milik Cut Tari ini simpel dan nggak terlalu besar. Selain itu, kuenya juga polos tanpa motif yang bikin kelihatan elegan.

foto: Instagram/@cuttaryofficial

5. Natasha Rizky juga punya kue yang nggak kalah unik. Kuenya ada foto ia semasa kecil dan hiasan kartun.

foto: Instagram/@desta80s

6. Kue ulang tahun Ayu Ting Ting ini bernuansa girly warna pink dan ungu. Semakin unik dengan gambar-gambar ia bersama anaknya dan artis-artis Korea idolanya.

foto: Instagram/@ayutingting92

7. Selain nasi tumpeng, Soimah juga punya kue ulang tahun cukup unik. Kue tart cokelat ini dipagari dengan cokelat putih.

foto: Instagram/@showimah

8. Kue dengan karakter tokoh Loki berwarna biru milik Baim Wong ini keren abis. Detailnya bikin nggak tega makan.

foto: Instagram/@baimwong

9. Sudah jadi rahasia umum jika Anjasmara gemar mengoleksi tanaman. Ia pun mendapatkan kejutan kue ulang tahun berbentuk tanaman, lho.

foto: Instagram/@anjasmara

Topik Menarik