Tertunda 2 Tahun, Film KKN di Desa Penari Segera Tayang

Tertunda 2 Tahun, Film KKN di Desa Penari Segera Tayang

Nasional | beritabaru.co | Senin, 3 Januari 2022 - 14:15
share

Berita Baru, Film Rumah produksi MD Pictures mengumumkan perilisan resmi film KKN di Desa Penari yang akan tayang tahun 2022 setelah sempat tertunda selama nyaris 2 tahun akibat pandemi.

Film yang tayang di bioskop pada tanggal 24 Februari 2022 ini disutradarai Awi Suryadi yang sebelumnya ikut terlibat dalam film Saga Danur 1-3 , Sunyi , dan Asih .

Setelah hampir 2 tahun penantian, kami siap berangkat KKN, tulis MD Pictures dalam unggahan Instagram @mdpictures_official, Sabtu (25/12/21). KKN Di Desa Penari tayang 24 Februari 2022 di bioskop! lanjutnya.

Setelah 2 tahun dalam penantian, akhirnya KKN segera dilaksanakandi bioskop, tulis Manoj lewat akun Instagram @manojpunjabimd, Sabtu (25/12/21).

Awalnya, film ini direncanakan tayang pada 19 Maret 2020. Bahkan film ini sudah merilis teaser resmi pada 22 Januari 2020. Namun karena pandemi Covid-19 dan lain hal, film KKN di Desa Penari terpaksa menunda perilisan.

Film KKN di Desa Penari bercerita tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil yang tidak disangka bisa membawa malapetaka.

Film bergenre horor ini diangkat dari unggahan Twitter @simpleM81387523 yang viral di tahun 2019, bercerita tentang kegiatan KKN di daerah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka.

Akun Twitter SimpleMan juga turut memeriahkan perilisan film tersebut dalam cuitannya.

RESMI YA tanggal rilisnya. Sehat-sehat semua, tulis akun Twitter @SimpleM81378523. Yang sedomisili boleh banget kalau mau nonton bareng saya, haha. Kemungkinan saya juga akan keliling ke beberapa kota secara pribadi. Jadi kalau ketemu boleh sekali menyapa saya, lanjutnya.

RESMI YA tanggal rilisnya. Sehat-sehat semua. Sampai bertemu di bioskop tanggal 24 februari 2022!!

Yang sedomisili boleh banget kalau mau nonton bareng saya, haha. Kemungkinan saya juga akan keliling kebeberapa kota secara pribadi. Jadi kalau ketemu boleh sekali menyapa saya. pic.twitter.com/3hxCZC29K0

SimpleMan (@SimpleM81378523) December 25, 2021

Manoj Punjabi berharap film tersebut bisa membawa kesuksesan dan masuk dalam box office film Indonesia.

Hari ini, sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru, MD bersama seluruh creators & cast mengumumkan tanggal tayang film KKN Di Desa Penari . Saya berharap kerinduan seluruh fans KKN Di Desa Penari bisa terobati dan film ini bisa masuk dalam jajaran box office film Indonesia , ujar Manoj Punjabi kepada awak media, Sabtu, 25 Desember 2021.

Film tersebut dibintangi sejumlah artis berbakat tanah air seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), Achmad Megantara (Bima), serta beberapa artis lainnya.

Trailer film KKN Di Desa Penari bisa ditonton di sini:

 
Penulis : Thalita Anvyesti
Editor : Yasmin
Publisher : Kholil R
Topik Menarik