Dua Hari Hilang Terseret Banjir, Bocah 6 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Hari Hilang Terseret Banjir, Bocah 6 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Nasional | okezone | Minggu, 2 Januari 2022 - 19:32
share

KUPANG - Marvel Wulu Praing, bocah 6 tahun yang hilang terseret banjir selama dua hari saat hendak melintasi kali Lua di Desa Watupuda, Kecamatan Melolo, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur ditemukan meninggal dunia.

Jenazah bocah laki-laki itu ditemukan tim gabungan SAR, Minggu (2/1), pukul 16.10 Wita berjarak kurang lebih 7 km dari lokasi kejadian kecelakaan.

Penemuan jasad korban setelah tim pencarian memperluas areal hingga 8 km pada pencarian hari kedua ini. Korban Marvel pasca-ditemukan, langsung diserahkan kepada keluarga untuk dilangsungkan upacara pemakaman.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Emi Frizer, menyampaikan terima kasih atas tugas kemanusiaan yang telah dilaksanakan secara bersinergi dengan seluruh Potensi SAR yang ada selama 2(dua) hari.

Dia berharap kejadian serupa tidak terulang. Karena itu diharap masyarakat untuk terus mewaspadai kondisi cuaca ekstrem yang masih berpotensi terjadi.

Komponen SAR yang terlibat dalam pencarian antara lain, POL AL Sumba Timur, BPBD Sumba Timur, Polsek Melolo, Camat Melolo, Aparatur Desa Watupoda, dan keluarga.

Topik Menarik