Ngantuk, Sopir Truk Kontainer Tabrak Pemulung Hingga Tewas

Nasional | republika | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:03
Ngantuk, Sopir Truk Kontainer Tabrak Pemulung Hingga Tewas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebuah truk kontainer menabrak dua orang pemulung di dekat Terminal Kalijaya, Jalan Raya Fatahillah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Satu korban tewas ditempat usai terkena hantaman truk kontainer tersebut, diduga sopir truk berinisial DW mengantuk.

Menurut Argo, sopir yang mengantuk diduga menyebabkan truk kontainer hilang kendali dan berbelok ke arah sisi kiri jalan, hingga menabrak dua orang pemulung."Jadi sopir mengantuk, pas ngantuk mobil oleng tabrak pohon, di dekat pohon ini ada dua orang, satu keserempet satu tertabrak," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, Selasa (28/12).

Bahkan, laju truk kontainer itu baru berhenti setelah menghantam pohon yang berada di sisi jalan."Kendaraan tersebut kemudian oleng ke kiri dan berhenti setelah menabrak pohon," kataArgo.

Argo mengatakan, saat ini korban dan kendaraan sudah berhasil dievakuasi untuk mengurai kemacetan di lokasi. Satu korban berinisial PN mengalami luka-luka, sedangkan satu korban lain berinisial S meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

"Sudah dievakuasi sampai sekarang masih proses penanganan, tapi sudah dipinggirkan, korban juga sudah dibawa ke rumah sakit," kata Argo.

Sementara itu, sopir truk sudah diamankan untuk proses pemeriksaan. Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Polres Metro Bekasi.

Artikel Asli