Toyota Calya Ringsek Kecelakaan di Tol Jagorawi, Korban Dievakuasi ke RS

Nasional | inewsid | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:58
Toyota Calya Ringsek Kecelakaan di Tol Jagorawi, Korban Dievakuasi ke RS

BOGOR, iNews.id - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Selasa (28/12/2021). Rekaman video kejadian tersebut sempat viral di media sosial.

Dalam video terlihat mobil berwarna putih ringsek pada bagian depan. Selain itu, serpihan bagian mobil juga nampak berserakan di sekitar lokasi.

Kanit PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, kecelakaan terjadi pukul 07.03 WIB.

"Kejadian di KM 22.800 arah ke Bogor. Kendaraan yang dipakai Toyota Calya warna putih. Kejadian 07.03 WIB," ujar Bayu di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Menurutnya, korban berjumlah satu orang, namun belum dipastikan kondisinya. Saat ini kasusnya diserahkan ke Unit Laka Lantas Ciawi.

"Ada korban satu orang. Kami hanya penanganan awal, evakuasi dan semacamnya. Untuk kronologi dan lainnya yang berwenang Laka Lantas Ciawi," ucapnya.

Secara terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga juga membenarkan adanya kecelakaan di ruas Tol Jagorawi tersebut. Namun, dia belum bisa memberikan keterangan lebih detail mengenai mengenai kronologi kejadian.

"Belum ada kronologinya, Itu yang menangani laka tol, masih menangani korban di rumah sakit, evakuasi kendaraan," ucapnya.

Artikel Asli