Persis Solo ke Liga 1, Beto: Mas Kaesang Luar Biasa

Nasional | republika | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:01
Persis Solo ke Liga 1, Beto: Mas Kaesang Luar Biasa

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo akhirnya memastikan tiket promosi Liga 1 Indonesia usai mengalahkan Dewa United di babak semifinal Liga 2 pada Senin (27/12) malam WIB. Alberto Goncalves, striker andalan Persis Solo, menyebut keberhasilan mereka tidak terlepas dari dukungan tim manajemen.

Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves, mengapresiasi dukungan dari jajaran manajemen Persis Solo. Karena dukungan tersebut, ujar Beto, pemain Persis Solo menjadi merasa optimistis dan nyaman melakoni pertandingan demi pertandingan pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini.

''Terima kasih support dari manajemen kita, sehingga kita bisa bekerja dengan aman,'' kata Beto. ''Mas Kaesang, Mas Aga, dan Mas Kevin, mereka sangat luar biasa.''

Pemilik saham mayoritas sekaligus Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep, ikut hadri menyaksikan timnya menghadapiMartapura Dewa United pada semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12).

Beto juga tak lupa mengucapkan selamat kepada rekan satu timnya yang tampil maksimal dalam menaklukkan Dewa United 2-1 pada laga semifinal Liga 2 kemarin. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Slamet Budiyono pada menit kedua, Persis Solo akhirnya mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Dua gol Persis dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit kesembilan dan Fabiano Beltrame pada menit ke-28. "Teman-teman saya hari ini luar biasa. Saya juga terima kasih kepada suporter di Solo yang selalu dukung kami," ujarnya.

Artikel Asli