Persis Solo Promosi Liga 1, Kado Ulang Tahun untuk Kaesang

Nasional | republika | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:54
Persis Solo Promosi Liga 1, Kado Ulang Tahun untuk Kaesang

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO-- Persis Solo berhasil mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 seusai mengalahkan Dewa United dalam laga semifinal di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12) malam. Kemenangan tersebut menjadi kado ulang tahun dari tim kepada Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep.

Pelatih Kepala Persis, Eko Purdjianto, mengatakan, pada 25 Desember kemarin merupakan ulang tahun Kaesang. Dia sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

"Mas Kaesang jawabannya cuma ' Coach , saya mau kadonya lolos Liga 1'. Alhamdulillah dengan kerja keras pemain, semua staf pelatih, kita kasih kado buat Mas Kaesang. Semoga ke depannya Persis Solo bisa tambah bagus lagi,"kata Eko saat jumpa pers secara virtual seusai pertandingan, Senin malam.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dalam cuitannya di Twitter mengucapkan terima kasih atas kerja keras para pemain dan pelatih sehingga bisa menang melawan Dewa United. "Makasih sis," tulis Kaesang dalam akun pribadinya @kaesangp pada Senin malam pukul 23.50 WIB.

Dia juga membalas cuitan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang menulis " Lha tenan to @persisofficial liga satu" dengan balasan " Solo full senyum" pada pukul 01.10 WIB.

Kaesang juga mencurahkan kebahagiaannya atas lolosnya Persis promosi Liga 1 dengan cuitan di Twitter. "Duduk di kantor sambil senyum-senyum sendiri," tulis Kaesang pada Selasa (28/12) pukul 12.31 WIB.

Artikel Asli