Truk di Bekasi Tabrak Pohon, Kontainernya Jatuh Timpa Pejalan Kaki hingga Tewas

Nasional | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:46
Truk di Bekasi Tabrak Pohon, Kontainernya Jatuh Timpa Pejalan Kaki hingga Tewas

BEKASI - Satu truk kontainer bernomor polisi B-9143-TEI mengalami hilang kendali di Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/12/2021) pukul 07.15 WIB. Kecelakaan diduga karena sopir truk kontainer ngantuk.

Dari hasil interogasi sopir DW, Kanit Gakkum Lantas Polres Bekasi, Iptu Carmin mengatakan truk tersebut awalnya berjalan dari arah Barat menuju Timur Jalan Fatahillah. Kemudian karena sopir mengantuk, tak menguasai kendali setirnya hingga menabrak pohon.

Sopir yang bersangkutan itu pas tiba TKP oleng kekiri kemudian menabrak pohon, akhirnya truknya itu melintir akhirnya mengenai pejalan kaki yang dipinggir jalan, kata Carmin ketika dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Carmin menjelaskan bahwa insiden tersebut terdapat korban pejalan kaki yang berjumlah dua orang, pejalan kaki itu teridentifikasi sebagai pemulung setempat. Korban pemulung berinisial, S (47) dan PN (31) sementara satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jadi menabrak dua orang, satu pemulung tewas yakni S (47), dia terpental karena terbentur. Lainnya PN (31) luka ringan sudah dilarikan ke rumah sakit dan sudah pulang, jelas dia.

Artikel Asli