Jalin Kerja Sama, Universitas BSI Dukung Kegiatan Sekolah SMK N 1 Godean

Nasional | republika | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:30
Jalin Kerja Sama, Universitas BSI Dukung Kegiatan Sekolah SMK N 1 Godean

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta berikan dukungan kepada OSIS SMK Negeri 1 Godean, Sleman dalam penyelenggaraan photo and video instagram competition. Kompetisi ini diselenggarakan sejak tanggal 1320 Desember 2021 dan pengumuman pemenang digelar pada Rabu, 22 Desember 2021.

Kompetisi ini, merupakan kolaborasi SMKN 1 Godean dengan Universitas BSI kampus Yogyakarta, sebagai salah satu bentuk dukungan kampus terhadap pemanfaatan media digital dalam memberikan edukasi, kreasi dan informasi terhadap masyarakat terutama bagi kalangan pelajar.

Koordinator Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas BSI kampus Yogyakarta, Sardi menyampaikan, kompetisi ini terselenggara karena adanya jiwa kompetitif dari siswa/i SMK Negeri 1 Godean, untuk menjadikan instagram sebagai media edukasi, kreasi dan informasi.

Melalui kegiatan lomba ini, diharapkan siswa/i dapat memanfaatkan instagram untuk hal yang positif. Tentunya, Universitas BSI kampus Yogyakarta sangat mendukung kegiatan ini, ujar Sardi, dalam keterangan tertulisnya (28/12).

Lanjutnya, Universitas BSI kampus Yogyakarta memberikan apresiasi berupa hadiah yang diperuntukkan bagi para pemenang lomba photo and video instagram competition.

Apresiasi ini diberikan oleh Universitas BSI kampus Yogyakarta terhadap para siswa/i SMK Negeri 1 Godean, sesuai dengan kebutuhan Sekolah. Untuk penyerahan hadiah, dilakukan secara langsung melalui pihak Universitas BSI kampus Yogyakarta kepada para pemenang di SMK Negeri 1 Godean, tuturnya.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto mengungkapkan, pihaknya selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan sekolah yang bersifat positif. Baik itu kegiatan untuk siswa/i maupun untuk tenaga pengajar. Kami membuka kerja sama seluas-luasnya untuk sekolah-sekolah yang ingin bekerja sama, terutama pada kegiatan yang bersifat positif. Hal ini dalam rangka memaksimalkan pemanfaatan teknologi di era digital, kata Erlangga, Rabu (22/12).

Artikel Asli