Minibus Ringsek di Tol Jagorawi, 1 Orang Terluka

Nasional | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:06
Minibus Ringsek di Tol Jagorawi, 1 Orang Terluka

BOGOR - Satu minibus mengalami kecelakaan di ruas Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Video pascakecelakaan itu beredar di media sosial dan viral.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @Liputancibinong. Dalam video tersebut terlihat minibus berwarna putih tampak sudah dalam kondisi ringsek cukup parah pada bagian depannya.

Beberapa serpihan mobil tampak berserakan di sekitar lokasi. Kendaraan yang melintas pun tersendat karena mobil tersebut berada di bahu jalan.

"Inalillahi telah terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi pengendara mobil putih mengalami ringsek pada bagian depan. Terkait penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Yang mau melintas harap hati-hati dan kita doakan semoga tidak ada korban yang parah," tulis @liputancibinong, Selasa (28/12/2021).

Dikonfirmasi, Kanit PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi sekira pukul 07.03 WIB.

"Kejadian di KM 22.800 arah ke Bogor. Kendaraan yang dipakai Toyota Caliya warna putih. Kejadian 07.03 WIB," kata Bayu, dikonfirmasi MNC Portal.

Artikel Asli