Ini Penampakan Pasien Omicron Kabur Dijemput dari Apartemen di Pluit

Nasional | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:26
Ini Penampakan Pasien Omicron Kabur Dijemput dari Apartemen di Pluit

JAKARTA - Tiga Pilar Jakarta Utara (TNI-Polri dan Satpol PP) melakukan penjemputan terhadap pasien Covid-19 varian Omicron yang kabur di Apartemen Green Bay Condo, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (28/12/2021).

Berdasarkan pantauan wartawan MNC Portal di lokasi, puluhan petugas gabungan dari TNI-Polri dan Petugas Kesehatan tengah berkumpul di Loading Dock, tower L Apartment Green Bay Condo.

Sejumlah petugas kesehatan dengan berpakaian lengkap APD dibantu petugas dari petugas Polsek dan Puskesmas Penjaringan melakukan penjemputan pasien.

Sebuah mobil ambulans dari Puskesmas Penjaringan telah bersiap di lobi untuk membawa pasien. Sementara itu petugas disinfektan juga terlihat bersiap di depan lift apartemen.

Kapolsek Penjaringan AKBP Febri yang juga turut melakukan penjemputan mengatakan bahwa petugas melakukan penjemputan terhadap pasien Covid-19 di Lantai 7 AD Tower L.

"Yang bersangkutan diketahui baru melakukan perjalanan dari luar kota jadi bukan luar negeri. Jadi kami tadi menjemput dari Lantai 7 AD tower L," Kata Febri saat ditemui di lokasi.

Artikel Asli