Honda CB Versus Yamaha Jupiter di Jalan Sudirman Tebing Tinggi, Satu Korban Tewas di Tempat

Nasional | mandalapos.co.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:19
Honda CB Versus Yamaha Jupiter di Jalan Sudirman Tebing Tinggi, Satu Korban Tewas di Tempat

Mandalapos.co.id, Tebing Tinggi Kecelakaan lalulintas melibatkan 2 sepeda motor terjadi di jalan Sudirman, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin (27/12/2021),sekitar pukul 23:00Wib. Akibat kecelakaan ini, salah satu pengendara tewas di tempat.

Menurut keterangan saksi kejadian Apung (47), kecelakaan antara pengendara sepeda motor bermerk Honda CB, berplat BK 5153 EK dengan sepeda Motor Yamaha Jupiter BK 2343 NAK, bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter berboncengan dengan kecepatan tinggi datang dari arah kota Tebingtinggi menuju Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di persimpangan tiga, cerita Apung, datang dari arah jalan Taman Bahagia sebuah sepeda motor Honda CB yang hendak menyeberang menuju Medan. Dia menduga karena pengendara motor Yamaha Jupiter kurang hati-hati, sehingga langsung menabrak bagian samping kiri ban depan sepeda motor Honda CB.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bersama temannya yang di bonceng terpental dari sepeda motornya keaspal.

korban langsung tewas di tempat, teman korban yang di bonceng mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan langsung di larikan warga ke RS terdekat,kata Apung.

Menerima laporan dari masyarakat tentang adanya lakalantas, petugas Sat Lantas Polres Tebing Tinggi pun langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Belakangan diketahui, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter yang tewas di tempat bernama Johan (42) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bandar sono, Kecamatan Padang hulu Kota Tebingtinggi.

Sedangkan teman yang dibonceng oleh korban, bernama Erlis Sinaga (56) warga Jalan Kebun Kelapa,kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi.

Sementara pengendara motor Honda CB usai kejadian sudah tidak berada di tempat, diduga Ia melarikan diri.

Ketika di konfirmasi wartawan melalui telepon, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP. Dhoraria Simanjuntak, membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter meninggal dunia di tempat.

Pengendara motor Honda CB yang melarikan diri masih dalam pencarian petugas, tegasnya, Selasa (28/12).

Menurut Kasat Lantas, kedua sepeda motor sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Penyebab lakalantas masih dalam lidik petugas Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, tandasnya. ****(IPS).

Artikel Asli