13 Potret lucu nggak sengaja berkamuflase, penampakannya bikin heran

Nasional | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:45
13 Potret lucu nggak sengaja berkamuflase, penampakannya bikin heran

Brilio.net - Kamu mungkin melewatkan hal-hal lucu dalam keseharian. Kadang memang ada hal yang nggak kamu sadari. Salah satu hal yag mungkin nggak kamu sadari yakni waktu nggak sengaja berkamuflase. Kayak gimana sih kamuflase yang nggak sengaja tuh?

Kamuflase ini keadaan di mana kamu terlihat menyatu atau menyerupai objek di sekitar kamu. Kadang nggak disadari kamu berpakaian atau berada di situasi yang pas sama sekitar kamu. Hal ini bikin orang lain harus lihat dua kali.

Nah, kamuflase ini bisa kamu lihat dalam deretan foto-foto nyeleneh berikut ini. Nggak sengaja menyatu dengan sekitar, penampakan kamuflase ini bikin heran. Sengaja atau kebetulan, ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/12), berikut 13 potret lucu nggak sengaja berkamuflase yang penampakannya bikin heran.

1. Kok, bisa samaan gini ya outfitnya sama lingkungan sekitar?

foto: reddit.com

2. Pas banget nih pelanginya, beruntung pol.

foto: reddit.com

3. Kalau sekilas jadi susah dilihat, nih.

foto: reddit.com

4. Berasa dipeluk sama pohon kalau kayak gini jadinya.

foto; Instagram/@humorsantuy

5. Wah, kok bisa tumbuhnya kayak gini, ya? Menipu mata, deh.

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Kayaknya kompak banget nih satu keluarga.

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Wah, bisa jadi seolah cowoknya yang lagi menunduk, ya.

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Bisa jadi pedang gini air terjunnya, canggih bener.

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Wah, berasa menyemburkan asam hitam pekat.

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Kok, bisa kayak nyambung gitu sama pemandangannya, ya?

foto: reddit.com

11. Helm proyek warna putih yang menyatu dengan awan.

foto: reddit.com

12. Ada spesies yang beda sendiri nih, di antara gerombolan ini.

foto: reddit.com

13. Hampir susah bedain anjing dan tempat tidurnya.

foto: reddit.com

Artikel Asli