NasDem Palopo Kini Dipimpin Judas Amir

Nasional | sulselsatu.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:21
NasDem Palopo Kini Dipimpin Judas Amir

SULSELSATU.com, PALOPO Walikota Palopo, Muh Judas Amir, resmi memegang tongkat pimpinan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kota Palopo.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Walikota Palopo ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

Rusdi Masse menyerahkan SK kepada Judas Amir didampingi, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Sulsel dari dapil 11 Rakhmat Kasim, dan kader NasDem se-Kota Palopo.

Hadir pula mendampingi dalam penyerahan itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, seluruh Anggota Fraksi NasDem DPRD Palopo, dan Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka.

Hari ini saya serahkan surat keputusan DPD Kota Palopo, kepada Kk Judas Amir. Untuk itu selaku ketua DPW memberikan waktu menyusung dan mengusulkan keprngurusan baru, kata Rusdi Masse yang juga Ketua OKK DPP Partai NasDem, saat menyerahkan SK dalam keterangannya, Selasa (28/12/2021).

Sementara itu, Judas Amir menyampaikan terima kasih dan sangat bahagia karena telah diberi amanah memimpin Partai NasDem di Kota Palopo.

Saya menerima SK sebagai ketua DPD NasDem Kota Palopo dan sangat gembira, dan saya meminta bantuan kita semua untuk kita sama-sama membesarkan Partai NasDem di Kota palopo, ujar Judas.

Artikel Asli