Terbakar, Rumah Janda di Pandeglang Rata dengan Tanah

Nasional | bantennews.co.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:01
Terbakar, Rumah Janda di Pandeglang Rata dengan Tanah

PANDEGLANG Kebakaran menghanguskan rumah Kanimah (65) warga Kampung Pasir Picung, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 23.20 WIB tadi malam. Diduga api berasal dari korsleting listrik yang berada di dalam rumah.

Bangunan rumah yang seluruhnya terbuat dari kayu membuat api dengan mudah menghanguskannya. Warga yang berusaha memadamkan api tidak mampu menyelamatkan barang-barang milik korban.

Kepala Desa Cibarani, Cecep membenarkan peristiwa nahas yang menimpa warganya. Kata dia, pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di dalam rumah. Beruntung warga yang sigap mampu menyelamatkan korban.

Berdasarkan laporan, saat kejadian pemilik rumah sedang berada di dalam rumah dan alhamdulilah warga yang membantu memadamkan api mampu menyelamatkan pemilik rumah, kata Cecep saat dihubungi BantenNews.co.id, Selasa (28/12/2021)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun rumah beserta isinya ludes terbakar api. Saat ini korban sudah diungsikan ke rumah sanak-saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban alhamdulilah selamat dan sudah diungsikan. Kejadian ini sudah kami laporkan ke Dinsos Pandeglang, BPBD Pandeglang dan Perkim Provinsi Banten agar segera ditindaklanjuti, tutupnya. ( Med/Red)

Artikel Asli