Minum Sepuasnya Usai Bobol Restoran, Pencuri Ini Ditemukan Pingsan oleh Karyawan

Nasional | rakyatku | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:02
Minum Sepuasnya Usai Bobol Restoran, Pencuri Ini Ditemukan Pingsan oleh Karyawan

RAKYATKU.COM -- Seorang pencuri amatir memudahkan polisi menangkapnya. Dia berhasil membobol restoran lalu menikmati minuman di tempat yang sama.

Samuel Mulligan, pria itu, masuk ke restoran Amerika Latin Las Iguana di Cardiff, Inggris, pada Selasa dini hari (7/12/2021).

Tidak lama kemudian, pria itu ditemukan pingsan setelah mengambil beberapa minuman.

Dia membuat persiapan untuk mendobrak pintu tetapi tidak bisa menahan diri untuk minum dari bar dan akhirnya pingsan.

Seorang anggota staf yang membuka restoran di pagi hari menemukan pencuri itu berbaring telungkup di sofa dan menguncinya di dalam sampai polisi tiba.

"Mulligan ditangkap dan masih lelah. Diinterogasi polisi dari tempat tidurnya di sel. Dia mengakui bahwa dia telah mengutil di John Lewis Cardiff dalam beberapa pekan terakhir," kata Jaksa Laurence Jones.

"Dia telah mencuri kemeja Tommy Hilfiger senilai 80 dari toko pada 26 November. Kemudian hoodie Tommy Hilfiger seharga 90 pada hari berikutnya, mantel Calvin Klein 280 pada 3 Desember, dan mantel North Face seharga 200 pada 4 Desember," dia menambahkan.

Dilaporkan bahwa dia telah mengakui satu tuduhan perampokan dan tiga pencurian pada sidang sebelumnya, sehingga jumlah total pelanggaran dalam catatannya menjadi 60.

Artikel Asli