Leonardo Bonucci: Juventus Pantas Lolos ke Perermpat Final Liga Champions

Nasional | limapagi.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:45
Leonardo Bonucci: Juventus Pantas Lolos ke Perermpat Final Liga Champions

LIMAPAGI- Juventus telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Bek Juventus, Leonardo Bonucci memiliki misi di fase gugur tersebut.

Juventus akan berhadapan dengan Villarreal di babak 16 besar tersebut. Bonucci mengatakan, Juventus sangat layak untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

"Juventus pantas berada di perempat final di Liga Champions. Jadi kami harus bergerak maju. Sejauh menyangkut Timnas Italia, setelah tahun 2021 yang hebat, kami harus mencapai tujuan kami yaitu lolos ke Piala Dunia 2022," kata Bonucci dikutip dari Football-Italia.

Juventus dan Villarreal memang belum pernah berjumpa sama sekali. Pertemuan nanti akan menjadi yang pertama bagi keduanya. Juventus secara materi pemain lebih diunggulkan.

Leg pertama, Juventus akan bertandang terlebih dahulu ke markas Villarreal pada 22 Februari 2022. Kemudian pada leg kedua yang akan berlangsung pada 16 Maret 2022, Juventus akan menjadi tuan rumah.

Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menjadi juara Grup H. Sedangkan Villarreal berstatus runner up Grup F.

Bonucci menjadi salah satu pemain senior di Juventus. Pemain berusia 34 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2024.

Sejauh ini, Bonucci sudah bermain sebanyak 21 kali di semua kompetisi. Bek internasional Italia ini sudah mencetak tiga gol bersama Juventus musim 2021-2022.

Artikel Asli