13 Chat lucu pacar terlanjur insecure, endingnya kasihan

Nasional | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:22
13 Chat lucu pacar terlanjur insecure, endingnya kasihan

Brilio.net - Dalam hubungan asmara ada-ada saja permasalahan yang mungkin terjadi. Salah satunya yakni rasa insecure yang mungkin kamu alami. Namanya juga masalah hati, pasti ada perasaan-perasaan yang sering muncul.

Kadang memang perasaan yang senang, tapi pasti ada juga rasa sedih, khawatir dan lainnya yang mungkin mengganggu pikiran kamu. Kalau sudah khawatir atau nggak percaya diri, biasanya bakal muncul rasa insecure. Nah, perasaan ini bisa menimbulkan sikap posesif yang mengganggu.

Seperti yang terlihat dalam deretan chat berikut ini. Gara-gara insecure sama pacar, endingnya malah jadi nyesek abis. Kamu pernah nggak nih merasa insecure sama pacar sendiri?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Senin (27/12), berikut 13 chat lucu pacar terlanjur insecure yang endingnya bikin kasihan.

1. Hmm, takut dikira selingkuh, sampai harus PAP pas buang air.

2021 instagram.com/@awreceh.id

2. Duh-duh mundur aja deh daripada insecure.

2021 instagram.com/@awreceh.id

3. Langsung ditransfer nih, padahal cuma kangen doang.

2021 instagram.com/@awreceh.id

4. Gini nih kalau pacar insecure, langsung posesif banget.

2021 instagram.com/@awreceh.id

5. Wah malah sengaja bikin pacarnya insecure nih.

2021 instagram.com/@awreceh.id

6. Nah kan, langsung dicariin kalau lama menghilang...

2021 instagram.com/@awreceh.id

7. Udah langsung insecure pasang badut, ternyata ditagih utang.

2021 instagram.com/@awreceh.id

8. Dari pada bikin masalah mending nggak usah dilanjutin.

2021 instagram.com/@awreceh.id

9. Memang bisa aja orang ngeles kayak gini ya...

2021 instagram.com/@awreceh.id

10. Emang gini nih kalau menjelang putus, suka ada-ada aja.

2021 instagram.com/@awreceh.id

11. Wah, udah insecure karena doi punya pacar, malah diginiin.

2021 instagram.com/@awreceh.id

12. Nggak mau kalah, jadi idenya ada-ada aja.

2021 instagram.com/@awreceh.id

13. Pacar yang nggak fast respons memang ngeselin.

2021 instagram.com/@awreceh.id

Artikel Asli