13 Potret lucu tulisan di rapor, bikin wali murid bingung

Nasional | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 04:02
13 Potret lucu tulisan di rapor, bikin wali murid bingung

Brilio.net - Bulan Desember adalah bulan liburan semester bagi para siswa. Setelah enam bulan belajar, biasanya di bulan ini para siswa bakal dihadapkan sama ujian semester. Setelah ujian berlangsung, para siswa bakal menerima rapor hasil belajar selama satu semester.

Nah, bagi sebagian siswa, menerima rapor tentu menjadi momen yang mendebarkan. Apalagi rapor ini merupakan gambaran dari pelajaran yang sudah kamu terima selama ini. Orang tua juga biasanya sangat memerhatikan nilai rapor anaknya.

Ngomong-ngomong soal menerima rapor, ada lho orang yang rapornya penuh tulisan lucu. Entah catatan guru yang kadang nggak disangka, atau ada penulisan kata atau nilai yang nggak sesuai nih. Pokoknya ada-ada aja deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/12), berikut 13 potret lucu tulisan di rapor yang bikin wali murid bingung.

1. Ada-ada aja kejadian lucu pas nerima rapor.

foto: 1cak.com

2. Waduh catatan dari guru ini jangan sampai dibaca wali murid deh.

foto: 1cak.com

3. Hmm, kayaknya adanya Ilmu Pengetahuan Sosial deh.

foto: 1cak.com

4. Setiap guru pasti pengen yang terbaik untuk muridnya.

foto: Twitter/@petrichor

5. Waduh kok tulisannya malah kayak gini sih ya?

foto: 1cak.com

6. Kayaknya gurunya ngegas banget nih di-capslock soalnya.

foto: 1cak.com

7. Waduh ya tapi nggak 50 hari juga absennya.

foto: 1cak.com

8. Kok nilainya bisa kompak banget gini sih?

foto: 1cak.com

9. Ada yang salah nulis keterangan nilai nih.

foto: 1cak.com

10. Mungkin memang lagi error, ya udah lah ya.

foto: 1cak.com

11. Hmm, bisa aja nih gurunya, memang suka lucu kadang-kadang.

foto: 1cak.com

12. Kok malah gini ya catatannya? Beneran nggak nih?

foto: 1cak.com

13. Kalau dilihat-lihat memang tulisannya tuh kayak jamal ya...

foto: TikTok/@willii_wkwk

Artikel Asli