WhatsApp akan Hadirkan Emoji Animasi Baru di iOS dan Android

Nasional | republika | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 01:54
WhatsApp akan Hadirkan Emoji Animasi Baru di iOS dan Android

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA Aplikasi pesan WhatsApp sedang menggarap emoji hati animasi baru untuk pengguna Android dan iOS. Saat ini, ketika pengguna mengirim emoji hati merah, mereka melihat animasi hati yang tampak berdetak.Sekarang di WhatsApp, ada sembilan emoji hati termasuk emoji yang animasi.

Namun, efek animasi hanya terbatas pada emoji hati berwarna merah. Menurut laporan terbaru oleh WABetaInfo , WhatsApp sedang bekerja untuk menambahkan efek animasi ke banyak emoji. WhatsApp akan segera memperkenalkan animasi yang sama untuk semua emoji hati lainnya.

Dilansir Times of India, Senin (27/12), WABetaInfo telah membagikan video yang menunjukkan bagaimana emoji hati animasi baru akan terlihat. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna WhatsApp web dan aplikasi Windows. Diharapkan perusahaan akan meluncurkan emoji animasi baru dengan pembaruan beta yang akan datang untuk perangkat Android dan iOS.

Selain itu, WhatsApp juga menambahkan emoji baru untuk penggunanya di platform Windows dengan pembaruan beta. Dengan beta UWP 2.2148.3.7, perusahaan telah menambahkan emoji baru di platform. Emoji ini sudah tersedia di perangkat Android dan iOS.

Dengan pembaruan, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk membuat kombinasi warna kulit untuk emoji pasangan di aplikasi Universal Windows Platform. Baru-baru ini fitur tersebut juga diluncurkan untuk pengguna Android dengan pembaruan beta setelah diluncurkan untuk pengguna iOS.

Artikel Asli