TWICE Umumkan Gelar Dua Konser di Jepang

Nasional | republika | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 01:10
TWICE Umumkan Gelar Dua Konser di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop TWICE mengumumkan dan mengonfirmasi dua konser mereka di Tokyo Dome, Jepang. Konser ini bagian dari tur dunia keempat mereka 'Twice 4th World Tour 'III'.

Dilansir Korea Boo pada Senin (27/12),TWICE berencana menggelar konser pada 23 dan 24 April 2022 di Tokyo Dome. Acara ini akan menjadikannya konser pertama mereka di Jepang, dalam waktu sekitar dua tahun.

Konser solo mereka pada 2019 juga menjadikan TWICE artis luar negeri pertama yang melakukan debut di Tokyo Dome dalam waktu singkat, yang membuktikan popularitas globalnya. Para penggemar sangat senang dapat melihat grup ini tampil lagi pada tahun depan.

TWICE baru saja sukses mengadakan malam terakhir konser Seoul mereka untuk Twice 4th World Tour III di KSPO Dome. Awalnya, TWICE berencana mengadakan tiga konser di Seoul dari 24 hingga 26 Desember, tetapi mereka membatalkan konser pada 24 Desember karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat. Malam 25 Desember adalah konser eksklusif tatap muka (langsung), sedangkan malam 26 Desember disiarkan langsung di Beyond Live dengan memiliki penonton langsung.

Saya mengatakan kemarin bahwa rasanya seperti mimpi untuk berdiri di depan ONCE (nama fandom TWICE) lagi, tetapi saya masih tidak percaya itu nyata. Sudah dua tahun sejak konser terakhir kami di Seoul pada Mei 2019, dan saya sangat merindukan kalian, kata Nayeon dilansir Soompi, Senin (27/12).

Sana berbagi bahwa mereka bekerja keras untuk mempersiapkan konser kali ini. Dia mengatakan, sangat senang melihat penggemarnya.

Selama konser, para anggota memperingatkan penonton untuk mengikuti protokol Covid-19, serta menahan diri untuk tidak bersorak. Chaeyoung mengatakan sempat khawatir konser tatap mukanya batal karena kondisi pandemi yang tidak menentu.

Kami sangat khawatir tentang apakah kami dapat melakukan konser atau tidak, tetapi kami di sini sekarang, ujar dia.

Mina menyadari bahwa semua orang sedang merasa frustrasi. Karena itu, dia mengajak penonton menikmati konser, tetapi tetap sesuai aturan. Jihyo menjelaskan nama tur III yang memiliki makna istimewa.

Itu tidak hanya berarti angka, kata Jihyo.

Ini menunjukkan betapa kami memikirkan ONCE, ujar Nayeon menambahkan.

TWICE membuka konser dengan single bahasa Inggris pertama mereka The Feels dan dilanjutkan dengan Feel Special dan Up No More. Grup ini juga menampilkan Queen, Fancy, Turn It Up, serta Shot Clock, Get Loud, I Can't Stop Me, Espresso, Icon, dan Cry for Me.

Artikel Asli