Atrium Reborn Puncak Anniversary ke-6 The Atrium Hotel and Resort

Nasional | radarjogja | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 00:12
Atrium Reborn Puncak Anniversary ke-6 The Atrium Hotel and Resort

RADAR JOGJA The Atrium Hotel and Resort mengangkat tema Atrium Reborn dalam peringatan ke-6. Tema ini memiliki makna terlahir dan bangkit kembali dari keterpurukan. Khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sesuai dengan tagline Genuine Hospitality The Atrium Hotel and Resort terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan yang tulus kepada tamunya. Beragam lomba hadir dalam peringatan ini. Mulai dari Atrium Idol, lomba bakiak, estafet air, pindah air dan futsal.

Lomba diikuti oleh seluruh department yang di bentuk menjadi 8 kelompok yaitu light brown, light green, yellow, pink, dark green, orange, ocean blue dan purple, jelas Executive Assistant Manager The Atrium Hotel and Resort Chris Andy Siahaan, Rabu (22/12).

Melalui acara ini, dia juga berharap seluruh karyawan lebih mempererat komunikasi. Dengan memprkuat koordinasi dan kekompakan. Agar terjalin kerjasama yang baik antar departemen di The Atrium Hotel and Resort.

Kekompakan, lanjutnya, juga menjadi bekal penting dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang menginap. Sehingga membuat betah dan akan kembali di kemudian harinya.

Ini adalah wujud komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik, katanya.

Puncak acara dilaksanakan di Dewi Sri Ballroom. Berupa potong tumpeng, pembagian doorprize dan pengumuman pemenang lomba. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama para karyawan The Atrium Hotel and Resort. (vis/om11/dwi)

Artikel Asli