Gelar Musda, MKGR DKI Jakarta Targetkan 5 Kursi Dewan

Nasional | rmol.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 23:56
Gelar Musda, MKGR DKI Jakarta Targetkan 5 Kursi Dewan

RMOL.Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-8 dan pelantikan pengurus yang berlangsung di Gedung DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/12).

Ketua DPD MKGR DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan, kegiatan ini sekaligus konsolidasi sekaligus penguatan kader.

Adapun tema yang diangkat dalam Musda kali ini adalah "Dengan Semangat Panca Moral Kita Raih Kemenangan 2024".

"InsyaAllah target kita minimal lima kursi di DPRD DKI Jakarta dari MKGR," kata Baco saat memberikan sambutannya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta itu juga menyatakan, Ormas MKGR terus berkomitmen membantu setiap program Pemprov DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan acaranya berlangsung lancar dan InsyaAllah nanti malam kita pelantikan dan akan hadir langsung ketua umum ormas MKGR dan akan hadir juga Gubernur DKI Jakarta nanti malam di gedung ini," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza yang hadir dalam kegiatan ini juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi MKGR selama ini.

"MKGR menjadi bagian penting bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membangun kota Jakarta agar maju kotanya bahagia warganya," jelasnya.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu berharap kegiatan Musda MKGR ini dapat berlangsung dengan baik dan hikmat.

"Omas MKGR DKI Jakarta terus bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun kota Jakarta yang kita cintai," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta, Judistira Hermawan dan anggota DPR RI Fraksi Golkar, Christina Aryani. []

Artikel Asli