Curi 2 Handphone dan Uang Rp6 Juta, Pencuri Bacok Korban

Nasional | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 23:29
Curi 2 Handphone dan Uang Rp6 Juta, Pencuri Bacok Korban

SUKABUMI - Seorang ibu rumah tangga berinisial ES (21) yang sedang tidur bersama anaknya dibacok maling hingga luka berlumuran darah. Peristiwa pencurian ini terjadi di Kampung Neglasari RT 01/03, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (25/12/2021) dini hari.

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika seseorang yang masuk ke rumah korban melalui jendela rumah lantai 2 untuk mencuri barang korban.

"Ketika pencuri itu turun ke lantai 1, didapatkan 2 handphone yang sedang diisi dayanya di ruangan tengah rumah korban. Lalu pencuri tersebut mencari barang lain yang akan dibawanya dengan masuk ke kamar korban yang waktu itu tidak terkunci," ujar Astuti kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (26/12/2021).

Astuti menambahkan, saat itu korban sedang tertidur bersama anaknya. Tiba-tiba pencuri tersebut langsung membacok korban dan mengenai lengan sebelah kiri sebanyak 2 kali bacokan. Hal ini mengakibatkan korban mengalami luka robek mengeluarkan darah.

"Sontak hal tersebut membuat takut lalu korban berteriak meminta tolong sehingga bapak korban terbangun dan langsung menghampiri korban yang sudah berlumuran darah," ujar Astuti.

Artikel Asli