Natal 2021, Firli Bahuri Ajak Rapatkan Barisan Bangun Kekuatan

Nasional | sindonews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:10
Natal 2021, Firli Bahuri Ajak Rapatkan Barisan Bangun Kekuatan

JAKARTA - Di momen Natal 2021, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengajak semua pihak untuk merapatkan barisan dalam rangka membangun kekuatan bangsa Indonesia. Selain itu, mewujudkan tujuan negara Indonesia.

"Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang cerdas, Indonesia yang berkeadilan dan Indonesia untuk semua anak bangsa. Indonesia yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya dikutip kanal YouTube KPK RI, Minggu (26/12/2021).

Firli menyampaikan ucapan selamat merayakan hari Natal 2021 bagi seluruh umat Kristiani di Tanah Air. Menurut Firli, tema perayaan Natal 2021 ini merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat, cinta kasih menimbulkan kepedulian, kepedulian akan menguatkan berbagi sesama, cinta dan peduli pula yang menguatkan persaudaraan kita selaku anak bangsa.

Lebih lanjut Firli mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik tema perayaan Natal 2021 ini. "Dalam rangka perayaan Natal tahun 2021, kita mengambil tema Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan," tuturnya.

Artikel Asli