Banyak dari Luar Sumsel, Ini Daftar Juara Sriwijaya Dempo Run 2021 Pagaralam

Nasional | fornews.co | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:45
Banyak dari Luar Sumsel, Ini Daftar Juara Sriwijaya Dempo Run 2021 Pagaralam

PAGARALAM, fornews.co Sejumlah peserta daerah dari luar Sumatera Selatan (Sumsel) muncul sebagai juara pada ajang Sriwijaya Dempo Run 2021 di Pagaralam, Minggu (26/12/2021).

Dari empat kategori yang dilombakan yakni, 10 KM Putra 10 KM Putri dan 5 KM Putra 5 KM Putri, pelari asal Sumsel hanya mengambil juara pertama pada kategori 5 KM Putra, atas nama M Ilham.

Daftar lengkap pemenang Sriwijaya Dempo Run 2021, Kategori 10 KM putra juara pertama Hamdan asal Sumbar; peringkat dua Asep dari Batalion; dan peringkat tiga, Panji asal Musirawas.

Kategori 10 KM Putri juara Pertama, Anjasari asal Bandung; peringkat dua Zian Alfizah asal Padang; dan peringkat tiga Yuli asal Kabupaten Muba.

Kemudian Kategori Putra 5 KM juara pertama M Ilham asal Sumsel; peringkat dua Dadu asal Lampung; dan peringkat tiga Sandi asal Kabupaten Muba.

Terakhir untuk Kategori Putri 5 KM juara pertama Dinda asal Curup; peringkat dua Mimi asal Kabupaten Muba; dan peringkat tiga Astiana asal Palembang.

Usai memberikan hadiah berupa uang tunai dan sepeda kepada masing-masing juara, Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan, terima kasih atas partisipasi dan silaturahmi dari peserta yang mengikuti ajang ini, terlebih dari luar Sumsel.

Terima kasih kepada semua peserta yang berasal dari dalam ataupun luar provinsi. Mudah-mudahan kalian akan mengulang datang kembali kesini ntuk meriahkan kota Pagaralam sebagai wisata andalan sumsel, ungkap dia.

Sementara, juara pertama Sriwijaya Dempo Run kategori 10 KM Putra asal Sumatera Barat, Hamdan menuturkan, sangat tertarik terhadap wisata di Pagar Alam.

Saya baru pertama kali datang ke sini (Pagaralam) dan saya langsung mengunjungi rumah adat di Kota Pagaralam, tandas dia. (aha)

Artikel Asli