Tak Tahan Lihat Ponakan Saat Mandi, Pria di Kajang Dobrak Pintu dan Gerayangi Tubuh

Nasional | bukamatanews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:58
Tak Tahan Lihat Ponakan Saat Mandi, Pria di Kajang Dobrak Pintu dan Gerayangi Tubuh

BULUKUMBA, BUKAMATA - Pria paruh baya asal kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sulsel terpaksa diringkus Satreskrim Polres Bulukumba.

Ia menjadi pelaku pencabulan dan pelecehan terhadap tetangganya, yang tiada lain adalah keponakannya sendiri.

Kasat Reskrim Iptu Muhammad Yusuf, mengatakan, pria Kajang tersebut berinisial AI (43). Ia mencabuli keponakannya sendiri, Rabu 22 Desember 2021.

"Kejadian pencabulan ini dilaporkan oleh korban RAI (15)," Kata Yusuf, Minggu (26/12/2021).

Iptu Muhammad Yusuf Iptu Muhammad Yusuf menyampaikan, kejadian berawal ketika pelaku melihat korban masuk ke kamar mandi yang terletak di bagian belakang bawah kolong rumah orang tuanya, kemudian pelaku bergegas menuju kamar untuk mengintip korban yang pada saat itu korban sedang mandi.

Namun karena suasana dalam kamar mandi tersebut agak sedikit gelap dan pelaku takut ketahuan, sehingga pelaku menunggu korban didepan pintu masuk kamar mandi, saat korban telah selesai mandi dan membuka pintu kamar mandi, korban terlihat kaget saat melihat pelaku berdiri tepat didepan pintu kamar mandi.

Korban kaget sehingga korban langsung berteriak memanggil bapaknya dengan posisi membelakangi pelaku.

Dengan posisi tersebut pelaku langsung mendorong korban hingga masuk kedalam kamar mandi dan pelaku menutup serta mengunci pintu kamar mandir, lalu menutup /membekap mulut korban menggunakan tangan kanannya.

Disaat kondisi pintu kamar mandi telah tertutup dan terkunci, pelaku kemudian memeluk korban dari belakang sambil memegang payudara korban, korban sempat meloloskan diri dari pelukan pelaku dan hendak kluar dari kamar mandi, namun pelaku menarik korban yang mengakibatkan korban terjatuh dengan posisi terlentang.

Saat korban terjatuh, pelaku kembali melakukan aksinya namun korban melakukan perlawanan dan mencakar muka pelaku, sehingga pelaku menyuruh korban untuk diam dan tidak meronta.

Namun korban tetap melakukan perlawanan dan akhirnya berhasil menendang pintu kamar mandi hingga pintu tersebut rusak dan terbuka, pelakupun langsung melepasakan korban karena takut akan perbuatannya diketahui orang pada saat itu.

Setelah korban berhasil meloloskan diri, langsung lari menuju keatas rumahnya, sementara pelaku pulang kerumahnya yang berada didepan rumah korban.

Kejadian tersebut terungkap ketika ayah korban pulang dari kebun, kemudian korban menceritakan hal yg terjadi pada dirinya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kajang dan selanjutnya oleh polsek Kajang mengamankan pelaku dan mebawa ke Polres Bulukumba

Atas kejadian tersebut kini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan.

Artikel Asli