LSM EPINDO Siap Kawal Kinerja Pemprov Jawa Timur

Nasional | mandalapos.co.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 08:34
LSM EPINDO Siap Kawal Kinerja Pemprov Jawa Timur

Probolinggo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Provinsi Jawa Timur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Elang Putih Indonesia (EPINDO) membagikan kartu tanda anggota (KTA) dan Surat Tugas ke beberapa anggota.

Ketua DPP LSM Epindo Sony Buslan Zaki, berpesan agar hadirnya LSM ini dapat membantu pemerintah pusat mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN serta terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Jawa Timur.

Kehadiran LSM Elang Putih Indonesia di Jawa Timur juga harus memberi dampak positif bagi masyarakat serta mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat, kata Sony saat membagikan id card keanggotaan, Minggu (26/12).

Sekretaris Epindo Provinsi Jawa Timur, Anang, mengucapkan rasa syukur karena kelengkapan keanggotan telah didapatkan, sehingga jajarannya bisa menjalankan amanah yang diberikan DPP LSM Epindo.

Setelah anggota sudah menerima KTA kami siap menjalankan kepercayaan yang telah diamanahkan kepada kami serta Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mencapai tujuan organisasi dengan menjaga nama baik organisasi. Kami siap mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah, guna mencapai kesejahteraan masyarakat Provinsi Jawa Timur, tutur Anang.

Saat ini sebutnya, pendaftaran LSM Epindo kini tengah diverifikasi oleh Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur. ***Yuli

Artikel Asli