Yabes Roni: Timnas Indonesia ke Final Jadi Kado Natal Terindah

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 16:30
Yabes Roni: Timnas Indonesia ke Final Jadi Kado Natal Terindah

LIMAPAGI - Penggawa Timnas Indonesia, Yabes Roni tengah berbahagia setelah skuad Garuda menembus final Piala AFF pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Pertandingan yang dihelat bertepatan dengan hari Natal itu berhasil dimenangkan tim arahan Shin Tae-yong. Merah Putih sukses menekuk tuan rumah dengan skor 4-2.

Yabes mengaku bersyukur dan bangga dengan keberhasilan Timnas Indonesia. Ini menjadi kado terindah baginya di hari yang spesial tersebut.

"Hasil ini menjadi kado Natal yang luar biasa dari Tuhan, buat kami yang tidak pulang Natal bersama Keluarga," ujar Yabes dikutip dari Antara.

"Ini adalah momen pertama bagi saya di Timnas senior dan pertama juga di Piala AFF bisa lolos sampe ke final," lanjutnya.

"Keberhasilan ini sangat luar biasa. Semua berkat kemurahan Tuhan saya bisa ada di tim ini dan bisa sampai di final," pungkasnya.

Yabes berharap Timnas Indonesia berhasil menjadi jawara di ajang bergengsi Asia Tenggara tersebut. Oleh karenanya, dia meminta dukungan dari publik Tanah Air.

"Saya meminta dukungan dan doa suportnya semua masyarakat NTT untuk kami yang lagi berjuang di Singapura," Yabes menutup perkataannya.

Artikel Asli