Komunitas Motor Klasik Besi Tua Jogja Bagikan 50 Paket Sembako

Nasional | radarjogja | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:15
Komunitas Motor Klasik Besi Tua Jogja Bagikan 50 Paket Sembako

RADAR JOGJA Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-1 Besi Tua Jogja (BTJ) mengadakan bakti sosial. Berupa pembagian paket sembako di beberapa tempat. Mulai dari Tempel, Banuwitan, Ngipik, Besalen, Kalurahan Baturetno, Banguntapan, Bantul, Minggu siang (26/12).

Sasaran dari paket sembako ini adalah para janda dan lanjut usia. Pembagian sembako melibatkan seluruh anggota komunitas motor klasik ini. Dipimpin langsung oleh sang Ketua BTJ Aris Mianto.

Bantuan ini jangan dilihat atau dinilai isinya, akan tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari bagi warga, jelas Aris Mianto, Minggu (26/12)

Aris Mianto menuturkan kepedulian sesama menjadi tonggak bakti sosial. Terlebih saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Sehingga tidak sedikit masyarakat yang terdampak.

Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan serta memperingan perekonomian di masa pandemi ini, katanya. (vis/wia/dwi)

Artikel Asli