Pemuda Asal Kudus Loncat dari Jembatan Janti, Diduga Bunuh Diri

Nasional | radarjogja | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:04
Pemuda Asal Kudus Loncat dari Jembatan Janti, Diduga Bunuh Diri

RADAR JOGJA Warga sekitar jembatan Janti, Caturtunggal, Depok Sleman dihebohkan dengan sosok yang jatuh dari atas jembatan. Kejadian berlangsung Minggu subuh (26/12) tepatnya pukul 04.30 WIB. Saat didekati kondisi tubuh sudah terkulai dengan luka di bagian kepala.

Kapolsek Depok Barat AKP Amin Ruwito membenarkan adanya kejadian tersebut. Sosok yang jatuh dari jembatan Janti bernama Fayyad Haizam. Berdasarkan identitas yang ditemukan berdomisili Dusun Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Benar ada kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi, awalnya sempat mendengar suara jatuh keras. Saat didatangi sudah tergeletak di aspal, jelasnya dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (26/12).

Berdasarkan keterangan saksi, berawal saat pedagang setempat Sumirat berjualan nasi kuning. Saat tengah melayani pembeli, tiba-tiba terdengar suara benda jatuh. Saat dilihat, tubuh Fayyad Haizam sudah tergeletak di aspal.

Saat itu saksi melihat tubuh dalam kondisi tengkurap. Sementara kepala menghadap barat dan banyak mengeluarkan darah. Setelahnya langsung menghubungi polisi setempat.

Tubuh langsung kami bawa k Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan secara medis. Setibanya di rumah Sakit Bhayangkara dinyatakan telah meninggal dunia, katanya.

Panit Reskrim Polsek Depok Barat Ipda Sagimin menuturkan ada keterangan saksi lainnya. Tepatnya dua pengendara sepeda motor yang melintas di jembatan Janti. Kedua saksi sempat melihat sosok Fayyad.

Dari keterangan saksi, sosok tersebut tengah bersender di pagar sisi timur jembatan Janti. Sementara posisi barang mengahadap barat. Saat itu keduanya melintas sekitar 04.00 WIB.

Menurut Keterangan saksi 2 dan 3 sewaktu mereka berdua pulang kerja dengan mengendarai motor sendiri-sendiri sekitar pukul 04.00 WIB sempat melihat korban, ujarnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan aksi ini adalah bunuh diri. Dikuatkan dari keterangan para saksi dan sejumlah bukti. Dari tubuh Fayyad, polisi menemukan sebuah kacamata, sebungkus rokok dan sepasang sandal.

Indikasi sementara dugaan bunuh diri loncat dari jembatan Janti, katanya. (dwi)

Artikel Asli