Ini Mau Tertawa atau Sedih Ya, 2 Pemuda Berparang Kejar 3 Pengurus Masjid cuma karena Ubah Password Wifi dan Jangan Sepelekan Hukum

Nasional | koran-jakarta.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:45
Ini Mau Tertawa atau Sedih Ya, 2 Pemuda Berparang Kejar 3 Pengurus Masjid cuma karena Ubah Password Wifi dan Jangan Sepelekan Hukum

MEDAN - Sebuah kejadian yang miris tapi sekaligus bisa terasa sangat kocak terjadi di Masjid Al Muslim di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jum'at (24/12).

Tentu saja kejadiannya langsung viral. Bagaimana tidak, video rekaman CCTV yang menunjukkan 3 pengurus masjid atau marbut, dikejar 2 pemuda menggunakan parang, langsung beredar di media sosial. Peristiwa diduga dipicu, karena pengurus masjid itu mengganti password wifi.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa terjadi Aksi diduga dilakukan pemuda setempat yang biasa mengunakan wifi masjid. Di CCTV masjid, tampak ke dua pemuda tersebut masuk ke masjid sambil membawa parang.

Lalu tidak berapa lama kemudian 3 orang pengurus masjid yang menggunakan sarung dan peci, lari ketakutan.

Sementara itu 2 pemuda yang membawa parang berjalan di belakang, sambil menenteng parang.

KapolsekMedan Timur Kompol Rona Tambunan membenarkan kejadian itu dan mengatakan dua tersangka sudah ditangkap setelah dilaporkan korban.
"Kejadian itu viral, keduanya sudah kita amankan tadi pagi. Kejadiannya memang gara gara password WiFi awalnya," jelas Kompol Rona, Minggu kepada wartawan di medan.
Kasus tersebut masih dalam pendalaman berupa pengumpulan alat bukti/lidik untuk kemudian ditingkatkan statusnya. (YK/N-3)

Artikel Asli