Timnas Indonesia ke Final, Shin Tae-yong dan Elkan Baggott Lakukan Selebrasi

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:20
Timnas Indonesia ke Final, Shin Tae-yong dan Elkan Baggott Lakukan Selebrasi

LIMAPAGI - Kemenangan 4-2 Timnas Indonesia atas Singapura pada semifinal Piala AFF 2020 disambut gembira oleh seluruh penggawa skuad Garuda. Tak terkecuali bagi pelatih mereka, Shin Tae-yong dan Elkan Baggot.

Hal itu diketahui melalui video unggahan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di sosial mereka. Dalam video tersebut, Shin Tae-yong yang dikenal tegas di lapangan tampak menari bergembira merayakan keberhasilan tim Merah Putih.

Hal itu dia lakukan di ruang ganti setelah pertandingan dan nampak diranggul Elkan. Sontak, keduanya disambut sorak sorai para pemain Timnas Indonesia lainnya. .

Pelatih asal Korea Selatan itu tak lupa memberi semangat dan selamat atas aksi Evan Dimas dan kawan-kawan. Shin juga berjoget dengan disiram air oleh anak asuhnya.

Pelatih tim Merah Putih itu kemudian menjadi pusat kerumunan di dalam ruang ganti. Dia sangat menikmati perayaan kecil tersebut.

Shin Tae-yong juga tidak ragu berfoto bersama dengan pemain dan staf Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia menilai anak asuhnya telah bekerja keras menyingkirkan Singapura.

Oleh sebab itu, wajar adanya Shin Tae-yong dan seluruh pemain Timnas Indonesia bergembira merayakan kemenangan mereka. Terlebih tim arahannya itu tampil apik sepanjang kompetisi Piala AFF 2020.

Artikel Asli