Sandiaga Bareng Hendropriyono Kunjungi Rumah Luhut saat Natal

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:25
Sandiaga Bareng Hendropriyono Kunjungi Rumah Luhut saat Natal

LIMAPAGI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno mengunjungi rumah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat momen Natal pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Sandiaga yang muslim, mengunjungi Luhut yang merayakan Natal demi mempererat tali persaduaraan dan mempersatukan segala keberagaman. Momen itu dibagikan Sandiaga dalam akun Instagramnya.

"Kami ingin hari-hari besar seperti hari ini, menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman, dan juga memperkuat kolaborasi lintas generasi, dan lintas sektor," kata Sandiaga yang dikutip pada Minggu, 26 Desember 2021.

Sandiaga memandang eratnya jalinan tali silaturahmi dan kuatnya sinergi lintas generasi serta antar-sektor dapat berdampak positif dalam pembangunan Indonesia di masa depan.

"Dengan bersatu-padu saya yakin bahwa kebangkitan ekonomi dapat segera terwujud, lapangan kerja akan semakin terbuka," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengunjungi Luhut bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono. Sandiaga juga membagikan foto mereka bersama ketika kunjungi Luhut.

Sebelumnya, Luhut meminta agar perayaan Natal 2021 di tengah pandemi Covid-19 dilakukan secara sederhana tanpa melupakan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Koordinator PPKM Jawa-Bali itu mengatakan Indonesia telah berjuang menghadapi Covid-19 selama dua tahun terakhir. Dia bersyukur angka kasus positif dan tingkat kematian bisa turun sangat signifikan pada Natal tahun ini.

"Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini masih dijalani dengan cara yang sederhana tanpa berlebihan karena sikap disiplin dan protokol kesehatan Covid-19 harus terus kita jaga dan kita tingkatkan," tutur Luhut di Jakarta, Sabtu, 25 Desember 2021.

Artikel Asli