11 Meme timnas kalahkan Singapura, gagal penalti & aksi Hassan Sunny

Nasional | brilio.net | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:01
11 Meme timnas kalahkan Singapura, gagal penalti & aksi Hassan Sunny

Brilio.net - Momen Indonesia lolos ke final Piala AFF menjadi kado indah di akhir tahun. Pasukan Merah Putih berhasil tekuk Singapura dengan skor 4-2. Sempat kebobolan pada pengujung babak pertama, namun di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, timnas kembali bisa menyamakan kedudukan. Meski unggul dari segi jumlah pemain, namun penonton Indonesia masih belum lepas dari efek senam jantung. Sebab pertahanan kiper Hassan Sunny menjadi tembok besi untuk tendangan pemain Indonesia.

Tak bisa dipungkiri hal itulah yang menambah keseruan pertandingan semalam. Jutaan pasang mata pun menjadi saksi perjuangan timnas Indonesia untuk lolos dalam laga semifinal piala AFF 2020. Usaha mereka pada akhirnya terbayar dengan agregat 5-3 atas Singapura. Banjiran apresiasi lantas mengalir deras untuk pasukan Merah Putih dan pelatih Shin Tae-yong.

Menariknya, pujian juga ramai disematkan untuk penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny yang diakui sebagai jawara oleh banyak pihak. Hal ini juga tampak dalam beberapa unggahan warganet yang membuat meme momen Piala AFF 2020 trending di media sosial. Simak keseruan warganet usai menyaksikan laga semifinal Piala AFF 2020, dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/12) berikut ini.

1. Begini nih salah satu gambaran warganet tentang kemampuan Hassan Sunny. Curiga tangannya ada banyak~

Hassan Sunny be like #TIMNASDAY Nadeo Kepa pic.twitter.com/IARSxjEmst

Veliza Celica (@pemudamerahh) December 25, 2021

Lihat disini

2. Ide warganet memang ada-ada aja nih.

foto: Twitter/@keluhanutik

3. Kalau yang satu ini kayanya mewakili hati anak kos banget!

foto: Twitter/@ebensantoso

4. Apapun kondisinya, harus tetap semangat bestie.

foto: Twitter/@JKHunalagunaJKL

5. Kemampuan Hassan Sunny semalam, memang harus diacungi jempol sih!

If I was single, I'd date Hassan Sunny because he's a real keeper! pic.twitter.com/0VnPJZJBI2

SGAG (@SGAG_SG) December 25, 2021

Lihat disini

6. Banyak yang bilang juga, aksi Hassan Sunny setara Shaolin Soccer nih.

Hassan Sunny Man Of The Match dari Timnas Singapura.
Respect#TIMNASDAY pic.twitter.com/frB3ReIVwy

BRI Liga 1 (@LigaIndonesia45) December 25, 2021

Lihat disini

7. Pertahanannya bikin deg-degan nih, Sob.

HASSAN SUNNY pic.twitter.com/rKjEP6XOTM

intan (@intanquez) December 25, 2021

Lihat disini

8. Nah kira-kira begini geregetnya pertandingan semalam.

Respek Hassan Sunny, Best Performance #TIMNASDAY #TimNasGaruda pic.twitter.com/gZ3wpSswX5

Emyou (@mahbub_ubaedi) December 25, 2021

Lihat disini

9. Kalau yang satu ini mewakili hati kita semua deh.

pic.twitter.com/LUOibCZWhp

happy vebby (@happy_vebby) December 25, 2021

Lihat disini

10. Hayo jujur deh, pasti kamu pernah gini juga kan?

Ketika lu pura2 nangis terus temen lu ngintip dari bawah pic.twitter.com/BDslJmJGwS

Raf (@kornetgakenak) December 25, 2021

Lihat disini

11. Yang begini nih, yang bikin nggak tenang sepanjang jalan.

lalu puter balik dan ternyata sudah dikunci. pic.twitter.com/RMyTjrFiOm

kelebihan 16 kilogram (@Sany_Sa_Wi) December 25, 2021

Lihat disini


Artikel Asli