Siap Sapa Penggemar di 2022, Ini Bocoran Peran Nam Joo Hyuk di Serial Terbaru Bareng Kim Tae Ri

Nasional | jatimtimes.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:35
Siap Sapa Penggemar di 2022, Ini Bocoran Peran Nam Joo Hyuk di Serial Terbaru Bareng Kim Tae Ri

JATIMTIMES - Drama Korea seakan tak pernah habis dibicarakan. Teranyar, Nam Joo Hyuk bakal siap menyambut penggemarnya dengan drama anyar Twenty-Five Twenty-One di 2022 mendatang.

Dalam serial teranyarnya itu, Nam Joo Hyuk bakal dipasangkan dengan Kim Tae Ri. Drama yang rencananya bakal tayang perdana di 12 Februari 2022 itu menggantikan serial Bulgasal.

Di drama terbaru ini, akan berkisah dengan latar di tahun 1998. Twenty-Five Twenty-One menceritakan tentang pemuda yang menemukan arah dan tujuannya usai impian mereka direnggut.

Diceritakan, kedua orang bertemu untuk pertama kali saat usia mereka 22 dan 18 tahun, yang kemudian mereka saling jatuh cinta saat menginjak usia 25 dan 22 tahun.

Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang anak sulung dari sebuah keluarga yang hancur akibat krisis ekonomi Korea Selatan. Meskipun dalam keadaan yang sulit, Baek Yi Jin tetap bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Sedangkan, Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, seorang siswa sekaligus atlet anggar. Namun, tim anggar di sekolahnya terpaksa dibubarkan karena krisis ekonomi yang melanda Korea Selatan saat itu. Meskipun mimpinya seakan telah runtuh, Na Hee Do tidak menyerah dan terus memperjuangkan masa depannya.

Selain keduanya, drama ini akan menampilkan Bona WJSN yang berperan sebagai Go Yoo Rim, saingan Na Hee Do yang tergabung dalam tim anggar nasional. Go Yoo Rim mempunyai kharisma yang kuat saat bermain anggar, tetapi di sisi lain dia sosok yang ceria dan menyenangkan.

Lalu, ada juga Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, seorang bintang media sosial (selebgram) yang berambisi menjadi Today's Member (pengguna yang disorot) di Cyworld. Sebuah media sosial ternama di Korea pada awal tahun 2000-an.

Lee Joo Myung juga akan bermain sebagai Ji Seung Wan, siswa terbaik di sekolah yang diam-diam memendam keinginan rahasia untuk pemberontakan.

Seperti apa kisah lengkap drama anyar tersebut? Nantikan saja penayangannya. Yang pasti, drama ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang sebelumnya sukses menggarap drama You Are My Spring (2021), The King: Eternal Monarch (2020), dan Search: WWW (2019).

Artikel Asli