Tampil Gemilang, Nadeo dan Hassan Sunny Banjir Pujian

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:05
Tampil Gemilang, Nadeo dan Hassan Sunny Banjir Pujian

LIMAPAGI - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mendapat banyak pujian setelah tampil apik melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Sabtu, 25 Desember 2021.

Nadeo berhasil memukau penggila bola Tanah Air dengan aksi-aksinya di bawah mistar gawang. Salah satunya adalah dengan menepis tendangan penalti Faris Ramli di penghujung babak kedua.

Sepakan keras Faris ke pojok kiri gawang mampu ditebak dan dimentahkan Nadeo. Atas aksinya tersebut, banyak warga net yang memujinya di sosial media.

"Masih kagum sama Nadeo, semalem tenang banget, enggak protes, enggak psywar ke lawan," tulis akun Twitter @pengenbetsukses.

"Kalo menurut saya sih di balik kunci suksesnya Timnas ke final ada di seorang Nadeo yang berhasil nepis tendangan penalti di menit-menit akhir yang krusial," ungkap @Hadijunaedi12.

Warga net ternyata tidak hanya memuji kegemilangan Nadeo. Kiper Singapura, Hassan Sunny yang dinilai bermain apik menjaga gawangnya juga tidak luput dari pujian.

Memang Hassan bekerja keras menahan gempuran dari Timnas Indonesia dengan melakukan 10 penyelamatan. Dia berulang kali harus jatuh bangun mementahkan sepakan dari striker skuad Garuda.

Sayang permainan apiknya harus berakhir anti klimaks. Sebab, Hassan harus diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras pada menit ke-119.

Kendati demikian, warga net tetap memberi pujian kepada Hassan. Bahkan dia dianggap sebagai player Man of The Match jika tidak melakukan pelanggaran.

" The real Man of The Match is Hassan Sunny," tulis @Afianpratama27.

" Big respect banget sama kiper Singapura, Hassan Sunny yang memiliki skill tingkat dunia," kata @mbammbyyy.

Artikel Asli