PCINU Tiongkok Bagi-Bagi Alat Kesehatan di Muktamar NU

Nasional | beritabaru.co | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 04:30
PCINU Tiongkok Bagi-Bagi Alat Kesehatan di Muktamar NU

Berita Baru, Jakarta Di tengah Muktamar ke 34 Nahdlatul Ulama (NU) yang diselenggarakan pada Rabu-Jumat, 22-24 Desember 2021. Fakta tersebut adalah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Tiongkok bagi-bagialat kesehatankepada pengurus cabang-cabangNUdan lembaga-lembagaNU.

Wakil Rais SyuriyahPCINU TiongkokSuudut Tasdiq menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagialat kesehatanitu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosialPCINU Tiongkok.

Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosialPCINU Tiongkokkepada masyarakat khususnya warga nahdliyin dan sebagai wujud untuk ikut berusaha memerangi Covid-19, ungkap Suud.

Selain itu, Kaula Fahmi Ketua Tanfidziyah PCINU Tiongkok berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan warga nahdliyin tentang pentingnya prokes dan dapat meringankan beban panitia Muktamar ke-34NU.

NU peduli mudah-mudahan dapat membantu menyadarkan warga nahdliyin agar senantiasa prokes di manapun. Bantuan ini kami bagikan juga sebagai upaya untuk membatu panitia Muktamar ke 34NUdalam menghentikan pergerakan covid, pungkas Kaula Fahmi.

Artikel Asli